Besok, Pemkab Barsel Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Bupati Barsel H. Eddy Raya Samsuri ST (tengah).

BUNTOK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) memastikan, pelaksanaan pencanangan Vaksinasi Corona Virus Disease-19 (Covid-19) dilakukan pada hari Selasa 2 Februari 2020 bertempat di Aula Puskesmas Buntok Kota.

Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri kepada beritasampit.co.id mengatakan, pelaksanaan pencanangan vaksinasi Covid-19 besok hari sudah siap dan dilaksanakan serentak di 6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Barsel.

Dikatakannya, Pemkab Barsel juga sudah mendistribusikan Vaksin C0vid-19 tersebut keseluruh Puskesmas di enam Kecamatan dan tujuh Kelurahan yang kita harapkan semoga berjalan dengan baik.

“Untuk pelaksanaan, Vaksin Covid-19 besok hari dirinya bersama seluruh Unsur Forkopimda serta tenaga Kesehata dipastikan akan menjadi orang pertama di Kabupaten Barsel yang akan disuntik vaksin tersebut,”sebut Eddy Raya Samsuri.

Hal ini lanjut orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus Ini, adalah untuk menunjukan kepada masyarakat Barsel bahwasanya. Vaksin Covid-19 yang dipergunakan benar-benar terjamin keamanan dan kehalalannya.

“Vaksin Covid-19, yang akan dipergunakan besok hari benar-benar terjamin akan kemanannya serta akan kehalalannya,”bebernya.

Dirinyapun juga berharap, semoga dengan akan dilaksanakannya penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut dapat memutus mata rantai wabah Pademi Covid-19 di Kabupaten Barsel pada umumnya.

“Sehingga, tidak ada lagi Cluster-Cluster baru Covid-19 di Bumi Dahanai Dahanai Tuntung Tulus Yang Kita Cintai Bersama,” tukas Eddy Raya Samsuri.

(Ded/beritasampit.co.id)