Ketua DPRD Kalteng Kembali Disuntuk Vaksini Covid-19

IST/ BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno, saat Jalani suntik vaksin kedua

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kelteng), Wiyatno, Jalani suntik vaksin kedua di Puskesmas Menteng jalan Temanggung Tilung Palangka Raya,

Wiyatno mengajak masyarakat agar dapat menyukseskan program vaksinasi dari pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini saya telah mengikuti vaksinasi kedua, setelah pada 14 Januari lalu sudah menerima suntikan vaksin pertama dan Alhamdulillah tidak ada efek yang saya rasakan sejak disuntik pertama hingga kedua ini,” Terangnya, Senin 1 Februari 2021.

BACA JUGA:   Budpar Kalteng Gelar Sosialisasi Anugrah Kebudayaan Indonesia

Politikus dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini pun menambahakan bahwa, vaksinasi merupakan program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, sebab itu masyarakat harus mendukung program tersebut.

“Vaksin sinovac inikan sudah dipastikan aman oleh Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan kami juga telah menerima langsung vaksinasi pertama dan kedua, Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Merupakan Wujud Kemampuan Bangsa untuk Mencukupi Kebutuhan

(M.Slh/Beritasampit.co.id)