Ketua DPRD Mura Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Harapannya

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Murung Raya, Doni SP.,M,Si saat di suntik vaksin Covid-19.

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni mendapatkan kesempatan menjadi yang kedua setelah Bupati Mura, Perdie M Yoseph menerima suntik vaksin, di Aula Gedung B Setda Mura, Senin 1 Februari 2021.

Mengenakan coklat berlengan pendek, Politisi PDIP itu nampak tenang saat mengikuti keseluruhan alur vaksinasi. Termasuk sesampai di meja tiga, tempat vaksinator melakukan vaksinasi. Bahkan sesekali terlihat tertawa dibalik maskernya seolah mencairkan suasana.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Kendati demikian, ia meyakinkan kepada masyarakat agar tak takut divaksin. Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Doni mengatakan, ini merupakan sebagai tindak lanjut sebelumnya jadwal yang sempat tertunda dari dinas kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan hari ini ada 10 orang yang mengikuti suntik vaksin secara perdana.

“Kita harus memberikan komitmen kepercayaan kepada masyarakat bahwa vaksin itu penting dan kita mendukung program pemerintah pusat yang sudah selama ini melakukan vaksin. Dan hari ini kita sebagai warga Murung Raya yang diminta pertama kali disuntik vaksin, saya juga mengimbau kepada masyarakat nanti ketika masyarakat di vaksin secara massal jangan takut hal tersebut bertujuan untuk memutuskan mata rantai covid-19,” Tutup Doni.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

(Lulus/beritasampit.co.id)