Legislator PKB Ini Siap Bantu Pembangunan Tahfiz Quran

LULUS/BERITA SAMPIT - Waket II DPRD Mura Rahmanto Muhidin saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Tahfiz Quran Almubarokah.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin siap membantu pembangunan Pesantren Tahfiz Quran Almubarokah yang berada di Jalan Tjilik Riwut Kota Puruk Cahu.

Rahmanto mengatakan, gal itu dilakukan sebagai upaya memberikan fasilitas kepada umat Islam dalam beribadah dan menuntut ilmu agama. Ia mengajak semua pihak turut melakukan hal yang sama demi cepat selesainya proses pendirian pesantren itu.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Saya secara pribadi siap membantu menyediakan pasir untuk membantu pembangunan Pesantren Tahfiz Quran Almubarokah ini,” ujar Rahmanto saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pesantren Tahfiz Quran Almubarokah, Senin 2 Februari 2021.

Menurut Rahmanto, apa yang dilakukannya tersebut merupakan bentuk dukungannya terhadap lembaga pengembangan sumber daya manusia dibidang keagamaan.

Tidak hanya itu, Rahmanto juga menjelaskan sukses dan cepatnya pembangunan pesantren, masjid ataupun sarana ibadah lainya tidak lepas dari dukungan atau perhatian dari tiga unsur, yakin dari unsur pemerintah kabupaten, swasta maupun masyarakat itu sendiri.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Karena bila tiga elemen ini sama- sama memperhatikan pembangunan pesantren ini maka Insya Allah akan cepat selesai dan proses pendidikannya juga cepat berjalan,” tukasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).