Pendistribusian Vaksin Covid-19 Dikawal Satlantas Polresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Satlantas Polresta Palangka Raya saat mengawal pendistribusian vaksin dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya menuju ke Rumah Sakit yang ada di Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka mensukseskan vaksinasi Covid-19, Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya mengawal pendistribusian vaksin dari Gudang Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palangka Raya menuju ke Rumah Sakit yang ada di Kota Palangka Raya.

Kegiatan pengawalan yang berlangsung pada hari Senin, 1 Februari 2021 tersebut dilaksanakan oleh dua orang Anggota Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya yakni Aipda Solihin dan Briptu Jhon P. Ginting.

BACA JUGA:   Road to Pocari Sweat Run 2024, Perkenalkan Pesatnya Pembangunan Kalteng

“Pengawalan tersebut dilaksanakan guna memastikan kelancaran dan keamanan serta menghindari terjadinya hambatan saat pendistribusian yang telah dijadwalkan oleh Dinkes Kota menuju di Fasilitas Kesehatan (Faskes) penyelenggara vaksinasi di kota palangka raya,” kata Aipda Solihin.

Sesuai perintah Kapolresta Palangka Raya melalui Kasat Lantas Kompol Anang Hardiyanto, Satlantas Polresta Palangka Raya akan selalu siap siaga kapan saja untuk melaksanakan pengawalan agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai jadwal. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan