Waket II DPRD Mura Support Atlet Popnas Asal Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin saat mengunjungi SMAN 3 Murung.

PURUK CAHU – Tiga orang pelajar asal Kabupaten Murung Raya (Mura) yang mengikuti Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ke-16 cabang olahraga tenis meja di Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau berhasil lolos.

Turun tangannya Rahmanto dikarenakan atlet cabang olahraga tenis meja merupakan pelajar asal Kabupaten Mura dan menjadi perwakilan Kalteng untuk Popnas di Palembang pada bulan Agustus tahun 2021 ini.

“Tiga orang atlet Popnas perwakilan Kalteng untuk cabang tenis meja semuanya pelajar asal Kabupaten Murung Raya. Ketiganya lolos saat seleksi Popnas Provinsi Kalteng di Kabupaten Lamandau beberapa waktu lalu,” ungkap Rahmanto saat mengunjungi SMAN 3 Murung belum lama tadi, Senin 2 Februari 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Kedatangan Rahmanto yang juga salah satu pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Mura ke SMAN 3 Murung dalam rangka menyampaikan pemberitahuan bahwa salah satu siswanya atas nama Asendes Yohanes menjadi perwakilan Kalteng untuk Popnas tahun ini.

“Kita juga ingin secara langsung meminta izin kepada pihak sekolah sebab atlet cabang tenis meja ini akan kita kirim lagi pelatihan di Pulau Jawa untuk persiapan Popnas tahun ini,” jelas Rahmanto.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Tidak hanya ke SMAN 3 Murung, Rahmanto bersama pengurus PTMSI Mura serta pelatih juga mendatangi SMPN 2 Satu Atap Bahitom tempat dua atlet lain bersekolah dengan tujuan yang sama.

“PTMSI Mura turun tangan langsung agar atlit Popnas kita yang manjadi perwakilan Provinsi Kalteng bisa fokus dan diharapkan bisa memproleh prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Mura,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).