Wali Kota Palangka Raya Serahkan Hibah Minibus Untuk Pengurus Cabang NU

SERAH TERIMA : M.SLH/BERITA SAMPIT - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat menyerahkan surat  minibus suzuki/APV Arena GL KH 1358 AU yang langsung diterima oleh Ketua PC NU Kota Palangka Raya H. Muhamad Syahrun.

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya memberikan hibah barang berupa minibus suzuki/APV Arena GL KH 1358 AU kepada Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kota Palangka Raya.

Acara penyerahan hibah dilakukan langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin kepada Ketua PC NU Kota Palangka Raya H. Muhamad Syahrun di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Palangka Raya, Selasa 2 Februari 2021.

Fairid Naparin menyampaikan bahwa, sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 19 tahun 2016 tentang pedoman pengelolaan barang milik daerah, hibah dilakukan atas pertimbangan untuk kepentingan sosial, budaya, keagamaan, kemanusiaan dan pendidikan untuk dapat menunjang tugas penyelenggaraan pemerintahan daerah.

BACA JUGA:   Bawaslu RI Gelar Konsolidasi Media, Langkah Memperkuat Pemberitaan Hasil Pemilu 2024

Tepat pada hari Minggu kemarin bertepatan pula  dengan hari lahir NU ke-95, Fairid ucapkan selamat kepada seluruh warga NU di seluruh Indonesia, khususnya yang berada di Kota Palangka Raya.

“Semoga NU dapat menjadi organisasi percontohan dan terdepan dalam syiar keagamaan, menjunjung tinggi nilai-nilai keislaman dan nasionalisme, serta bersama-sama membangun peradaban manusia yang sesuai dengan cita-cita pendiri NU,” terang Fairid.

Pemerintah Kota Palangka Raya dalam melaksanakan tugasnya selaku abdi masyarakat, kata Fairid, berpedoman pada ketentuan dan aturan yang berlaku, untuk meningkatkan kinerja khususnya dalam pengelolaan barang milik daerah.

“Pada hari ini, saya atas nama Pemkot Palangka Raya menyerahkan hibah berupa mobil  operasional, kami harap dengan adanya tambahan fasilitas yang diberikan ini dapat membantu tugas-tugas pengurus cabang NU di Kota Palangka Raya dan menjadi penyemangat dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” pungkas Fairid.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan Masjid Kampus Salahuddin UPR Sudah Dibangun
M.SLH/BERITA SAMPIT – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat foto bersama di depan minibus suzuki/APV Arena GL KH 1358 AU bersama pengurus NU Kota Palangka Raya.

Sementara itu, di tempat yang sama Ketua PC NU Kota Palangka Raya H. Muhamad Syahrun, mengucapakan terima kasih  kepada Pemerintah Kota Palangka Raya yang selalu memberikan apresiasi terhadap Ormas-ormas lebih-lebih kepada Nahdlatul Ulama.

“Kami akan menggunakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Palangka Raya. Ini murni kita akan gunakan untuk kepentingan umat yang ada lingkungan Kota Palangka Raya,” jelasnnya. (M.Slh/beritasampit.co.id).