Plh. Sekda Seruyan Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan RPJMD

KUALA PEMBUANG – Bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Plh. Sekretaris Daerah Drs.H. Djanuddin Noor membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Seruyan tahun 2018-2023.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaring aspirasi dari berbagai pihak yang hadir, berkaitan dengan rencana pembangunan daerah Seruyan untuk 5 tahun ke depan dan bertujuan untuk memperoleh masukan-masukan sebagai bahan penyempurnaan RPJMD Kabupaten Seruyan ahun 2018-2023.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

Semenara itu. Plh. Sekretaris Daerah Drs.H. Djanuddin Noor mengatakan, masukan sebagai bahan penyempurnaan tersebut akan dibahas pada Musrenbang RPJMD. Rabu 3 Februari 2021.

Selain tatap muka yang mengacu pada Protokol Kesehatan, kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual yang diikuti unsur Forkopimda, DPRD Seruyan, Perangkat Daerah serta stakeholders lainnya baik tokoh masyarakat, asosiasi dan profesi, swasta maupun organisasi kemasyarakatan. (ASY)

BACA JUGA:   Wujudkan Kepastian Hukum dalam Penyelenggaraan Program JKS di Daerah, Pemkab Seruyan Rancang Perbub