Gedung Baru RSUD dr Murjani Sampit Harus Segera Difungsikan

IST/BERITA SAMPIT - Gedung baru RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Anggota Fraksi Partai PDI Perjuangan DPRD Kabupaten kotawaringin Timur, Rimbun minta kepada pihak RSUD dr Murjani Sampit agar segera fungsikan bangunan gedung baru rumah sakit tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, selesai diresmikannya bangunan baru yang sangat megah yang sudah menghabiskan anggaran puluhan miliar tersebut masih saja tidak difungsikan, padahal sudah selesai pembangunannya.

BACA JUGA:   Jelang Ibadah Puasa, PDAM Diminta Pastikan Pasokan Air

“Rumah sakit sudah selesai bahkan sudah diresmikan kenapa tidak difungsikan bangunan yang baru dibangun tersebut ada apa sebenarnya dan kenapa malah dipasang lagi pagar seng nya sehingga tertutup lagi,” tutur Rimbun.

Kepada awak media Rimbun mengatakan, bangunan RSUD dr Murjani itu seharusnya ketika sudah diresmikan semua fasilitas penunjang juga harus sudah siap, supaya bisa digunakan, jangan sampai anggaran yang besar itu terbuang sia-sia karena tidak difungsikan.

BACA JUGA:   Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Kotim Resmi Kukuhkan Lima Plt Kepala SOPD dan Camat

“Itu contoh nya pasar mentaya anggaran dulu sangat besar, anggaran miliaran sampai saat ini belum juga difungsikan. Bangunannyapun ada yang sudah rusak jangan sampai rumah sakit Murjani yang baru itu mubazir,” tutup Rimbun. (Adrianus/beritasampit.co.id).