Kodim Pangkalan Bun Gelar Pertemuan Kebangsaan Bersama Tokoh

PANGKALAN BUN – Tingkatkan dan pererat hubungan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, Kodim 1014 /Pbn menggelar kegiatan Pertemuan Kebangsaan bersama Forkopimda dan Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Kotawaringin Barat.

Pertemuan yang digelar di Aula Palapa Makodim, Rabu (4/2) tersebut di gelar dengan mengedepankan protokol kesehatan dan di hadiri oleh, Bupati Kotawaringin Barat ( Hj Nurhidayah SH. MH), Ketua DPRD Kobar ( M. Rusdy Gozali ), Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Kapolres Kobar ( AKBP Devi Firmansyah ), Danlanud Iskandar Pangkalan Bun ( Letkol Nav Rudi kurniawan SE M Han.), Ama Pangeran ( Bpk Muasjidinsyah ), Ketua DAD Kab Kobar ( H. Udan Rahman, SE ), ( Bpk Kardianto ), Ketua GerdayakKetua Persaudaraan Muslimah ( Dr. Diah Erma P.S, Sp.AM. BIOMED ), Ketua Perkumpulan Juriat Pangeran Ratu Soekmanegara Sultan Kutaringin XII. ( Gusti Mochammad Awaludin Muktiansah ) serta para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:   Manfaat Perbaikan Jalan TMMD Dirasakan Seluruh Masyarakat

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E dalam sambutannya mengungkapkan Tujuan dari di selenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan jiwa Nasionalisme yang tinggi dari segala aspek kehidupan yang mengutamakan kepentingan nasional dari kelompok, golongan, suku bangsa, agama, atau kedaerahan. ” Ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan, menjalin silahturahmi dari yang tidak kenal akhirnya menjadi kenal sehingga kita semakin dekat akrab dan guyub, ” Ungkap Dandim.

BACA JUGA:   Satgas TMMD ke-112 Melaksanakan Olahraga Bersama dengan Warga

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan hasilnya dapat di nikmati oleh generasi anak cucu kita, sehingga apa yang kita kerjakan dapat menjadi sejarah dan cerita yang baik kelak.

“Dalam kegiatan apapun, kita semua berharap jangan ada perbedaan jangan membeda beda kan agama suku dan ras karena kita sama yaitu ibdonesia, selalu bersenergi saling menghormati sehingga semua dapat berjalan lancar sesuai tujuan kita bersama yaitu memajukan Indonesia khususnya kotawaring barat, ” tutup Dandim. (rls)