Kunjungan Kerja Mentan Syahrul Yasin Limpo ke Sukamara Ditunda Hingga Pekan Depan

PETERNAKAN : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Habib Ismail bin Yahya saat berkunjung ke peternakan sapi Sukamara Ranch beberapa waktu lalu.

SUKAMARA – Rencana kunjungan kerja Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo yang direncanakan pada 5 atau 6 Februari 2021 diundur hingga pekan depan.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Sukamara, Leni Marlina yang mengatakan bahwa pihaknya telah mendapatkan konfirmasi dari tim kementerian bahwa ada penundaan kunjungan kerja Mentan RI ke Sukamara.

BACA JUGA:   Siapkan Berkas, Sidang Keliling Kembali Digelar di Sukamara

“Kami dapat konfirmasi dari tim Kementerian terkait kunjungan kerja bapak Menteri Pertanian ke Sukamara yang ditunda Minggu depan,” kata Leni, Kamis 4 Februari 2021.

Namun Leni masih belum dapat memastikan tanggal pasti kunjungan kerja Mentan RI ke Sukamara.

“Minggu depan pasti, tapi untuk tanggal masih belum dapat konfirmasi lebih lanjut, yang jelas juga kunjungan beliau usai kunjungan dari Pulang Pisau,” jelas Leni.

BACA JUGA:   Hari Pertama Penyekatan Mudik, 36 Orang Masuk Sukamara Rapid Antigen

Sebelumnya, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, mengatakan bahwa kunker Mentan ke Sukamara adalah untuk meninjau lokasi peternakan sapi Sukamara Ranch.

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi dan tadi dibahas untuk kedatangan Menteri Pertanian ke Kabupaten Sukamara,” kata Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).