PON Papua XX, KONI Kalteng Mulai Monitoring Pelatprov

IST/BERITA SAMPIT - Satuan Tugas (Satgas) PON Papua XX KONI Kalteng, melaksanakan rapat perdana tim dalam pembagian tugas pelaksanaan monitoring, evaluasi hingga penganggaran, yang dilaksanakan di ruangan KONI Kalteng

PALANGKA RAYA – Usai Surat Keputusan (SK) dibuat dari Ketum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, Satuan Tugas (Satgas) PON Papua XX KONI Kalteng, melaksanakan rapat perdana tim dalam pembagian tugas pelaksanaan monitoring, evaluasi hingga penganggaran, yang dilaksanakan di ruangan KONI Kalteng, Palangka Raya, Kalteng, Kamis 4 Februari 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Ketuas Satgas Cristian Sancho, dihadiri oleh Sekum KONI Kalteng Elbadi Fardian, bersama pengurus KONI yang masuk dalam tim satgas, menyampaikan berbagai masukan dan evaluasi internal sebelum pemantauan kepada cabor yang sudah melaksanakan pelatihan provinsi (Pelatprov).

BACA JUGA:   Selama Ramadan, Temukan Pengalaman Memuaskan Berbuka Puasa Bersama Best Western

“SK dari pa Ketum sudah ada, tim satgas melaksanakan rapat perdana yang diikuti 24 orang dalam penguatan tugas tugas yang akan dilaksanakan nantinya. Mulai perencanaan anggaran, hingga pelayanan kepada para atlet yang melaksanakan pelatprov. Untuk sementara cabor dayung yang melaporkan melaksanakan pelatprov, ini yang mulai dilakukan monitoring, sembari menunggu cabor lainya dalam mengajukan program,” kata Ketua Harian KONI Kalteng Christian Sancho.

Dalam rapat tersebut, tim satgas menyusun tim pokja masing masing baik dari pemantauan gizi, kesehatan hingga pelayanan atlet dan keperluanya.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

“Nantinya setiap moniroting akan dilaporkan ke ketum KONI Kalteng dan pengurus serta Dispora, sehingga dapat melakukan penanganan lanjutan usai evaluasi,” ucapnya.

Satgas sendiri dalam membantu KONI Kalteng melakukan pemantauan, terus berupaya mendorong dalam memperbaiki peringkat di PON XX Papua 2021 nantinya, sehingga satgas benar benar dapat berjalan dengan baik dan evaluasi.

“Kalteng optimis dapat meraih prestasi dan meningkatkan peringkat. PON Kalteng menuju emas. Harapanya para atlet terus meningkatkan latihan dan kualitas baik dalam pelatprov serta menjaga kondisi,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)