Polairud Polda Kalteng Bagikan Masker Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat membagikan masker kepada masyarakat di pesisir Desa Tanjung Perawan.

PULANG PISAU – Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19, Dirpolairud Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, melalui Kamarnit Bahaur Bripka Sunarto, didampingi sejumlah anggotanya melakukan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 dan membagikan masker, Jumat 5 Februari 2021.

Kegiatan tersebut berlokasi di pesisir Desa Tanjung Perawan, Desa Bahaur Hilir, Pesisir Sei Rungan dan Pesisir Bahaur Tengah Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

Tidak hanya membagikan masker, tetapi aparat penegak hukum dari Ditpolairud ini juga memberikan imbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi.

“Kami dari Marnit Bahaur beroptimis, jika semua yang kami sampaikan tadi diterapkan, penanggulangan pandemi Covid-19 akan berjalan secara maksimal,” kata Kamarnit Bahaur Bripka Sunarto.

BACA JUGA:   Jelang Pilgub, Syauqie dan Iwan Kurniawan Kian Mesra

Untuk diketahui, dalam penerapan protokol kesehatan tersebut, Kamarnit Bahaur telah membagikan 200 pcs masker gratis kepada masyarakat di daerah tersebut. (Hardi/beritasampit.co.id).