Jumat Berkah, Kodim 1014/Pangkalan Bun Bagi Sembako di Ponpes

 

PANGKALAN BUN – Kodim 1014/Pbn memberikan bantuan sembako kepada pondok pesantren Dar Al- Raudah RT.27 Kampung Bungur Kel.Baru Kec.Arsel Kobar, Jumat (5/2/2021). Bantuan sembako ini merupakan bagian dari kegiatan Jumat Berkah yang rutin di lakukan Kodim 1014/Pbn.

Kegiatan Jumat berkah di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro, di dampingi oleh Pasiter Dim Kapten inf Mulyono, dan Danrmil 01/Arsel Lettu inf Faturachman beserta 3 anggota Makodim dan 5 personil Babinsa Koramil 01/Arsel.

BACA JUGA:   Hadapi Pandemi, Dandim 1016 Ajak Tiru Semangat Para Pahlawan

Adapun Paket Sembako yang di berikan berupa beras,minyak goreng, mie instan, gula pasir dan telur.

Kegiatan di sambut oleh ketua Ponpes Dar Al-Raudah Kyai Sayyid Muh. Sulaiman Nur Basyaiban, M.PD. “Alhamdulillah terima kasih atas bantuan sembako yang telah di berikan Kodim 1014/Pbn semoga menjadi amal berkah di kemudian hari, ungkapnya”.

BACA JUGA:   Dandim 1016 Ingatkan Bahaya Paham Radikal

Dandim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro mengatakan, Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan menjalin tali silaturahmi Kodim 1014/Pbn dengan Ponpes Dar Al- Raudah.

“Semoga bantuan yang di berikan bermanfaat, meski tidak banyak jumlahnya namun bisa membantu para santri yang ada di ponpes ini, kata Dandim.