Polresta Palangka Raya Kembali Bagikan Ribuan Masker

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat membagikan masker kepada masyarakat di Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya kembali mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dalam upaya pencegahan Covid-19 serta membagikan ribuan masker kepada masyarakat yang berlangsung di beberapa lokasi di wilayah Kota Palangka Raya, Sabtu 6 Februari 2021.

Saat ditemui di salah satu lokasi kegiatan Jalan S.Parman Palangka Raya, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, menuturkan, pembagian masker secara massif (maskerisasi) yang dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya dan langkah nyata Polresta Palangka Raya untuk menekan angka penularan virus corona di wilayah Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

“Untuk hari ini, total 1240 masker telah kita bagikan kepada masyarakat, baik di wilayah Kota Palangka Raya maupun melalui para Bahbinkamtibmas yang tersebar di sejumlah Kecamatan dari Sabangau hingga Kecamatan Rakumpit,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri menambahkan, selain menggiatkan pembagian masker dirinya juga selalu menekankan kepada Personel yang bertugas dilapangan agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan patroli selalu menyempatkan untuk berdialog dan mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penularan Covid-19 dengan cara disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 3M.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Imbau Masyarakat Waspada Tindak Pidana Curanmor

“Upaya pencegahan dan penanggulangan virus corona merupakan tanggung jawab kita bersama, sinergi antara Aparat Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat mutlak diperlukan agar pandemi covid-19,” pungkasnya

(Hardi/Beritasampit.co.id)