Bupati Sukamara Hadiri Pencanangan PPKM

IKUTI : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio bersama Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana dan Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun di Sukamara Mayor Inf Enggarsono saat mengikuti pencanangan PPKM secara virtual dengan Polda Kalteng.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengikuti kegiatan pencanangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro yang digelar oleh Polda Kalimantan Tengah secara virtual di Aula Polres Sukamara, Selasa 9 Februari 2021.

Pencanangan PPKM sendiri bertujuan untuk mendukung pemerintah pusat guna menekan angka perkembangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukamara.

Selain Bupati Sukamara Windu Subagio, turut hadir dalam acara pencanangan PPKM di Aula Polres Sukamara Perwira Penghubung 1014 Pangkalan Bun di Sukamara serta beberapa pejabat dari OPD dilingkungan Pemkab Sukamara.

BACA JUGA:   Sampah Kota Sukamara Masuk ke Pusat Daur Ulang

“PPKM ini tujuannya untuk menurunkan angka terpapar dan akibat dari penyebaran Covid-19 yang nantinya akan diterapkan dalam skala mikro misalnya tingkat RT,” kata Windu Subagio.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio berharap dengan penerapan PPKM di Sukamara dapat efektif menjadi jalan dalam upaya penurunan angka terpapar Covid-19 di Sukamara.

“Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dengan stakeholder lain semoga kita dapat menurunkan angka penularan Covid-19 ini,” tukas Windu Subagio.

BACA JUGA:   Bupati Sebut Indek Pembangunan Manusia di Sukamara Meningkat

(enn/beritasampit.co.id)