Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lancar

Suntik Vaksin Covid-19 : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat disuntik vaksin Covid-19 pada 1 Februari 2021 lalu.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap pertama yang terhadap pejabat unsur forkopimda serta tenaga kesehatan berjalan aman dan lancar.

Hal itu, menurut Windu Subagio sesuai dengan yang diharapkan oleh pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Kesehatan RI yang menginginkan agar pelaksanaan vaksinasi didaerah berjalan lancar sehingga target dapat segera tercapai.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

“Apa yang diharapkan oleh Kementerian Kesehatan adalah percepatan dan pemenuhan target dari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara nasional sesuai dengan tahapannya,” jelas Windu Subagio, Selasa 9 Februari 2021.

Saat ini vaksinasi di Kabupaten Sukamara masih terus berjalan sesuai dengan tahapan, baik vaksinasi terhadap pejebat pemerintah seperti Bupati Sukamara dan Wakil Bupati Sukamara serta unsur forkopimda maupun terhadap tenaga kesehatan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Buka Pasar Ramadan 1445 Hijriah 

“Semua telah bekerja dengan baik, sehingga pelaksanaan vaksinasi dilakukan seoptimal mungkin, dan pelaksanaan juga berjalan aman dan lancar,” tegasnya lagi.

Di Kabupaten Sukamara, untuk tahapan vaksinasi dilaksanakan sesuai dengan ketersediaan vaksin, saat ini diwilayah tersebut ada 1.240 vial dengan target 737 orang.

“Harapan kita semua bisa berjalan lancar sampao dengan selesai,” tukas Windu Subagio.

(enn/beritasampit.co.id)