Peringati HPN Ke 75, PWI Kobar Bagi Masker dan Makan Bersama Anak-Anak Yatim

Man/BERITA SAMPIT – Usai makan bersama PWI Kobar,foto bersama dengan anak-anal Yatim Yayasan Muhammadiyah PBun.

PANGKALAN BUN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat (Kobar) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke 75 tahun 2021 dengan membagikan ratusan masker dan makan bersama dengan anak-anak panti asuhan Yayasan Muhammadiyah Pangkalan Bun. Selasa, 09 Februari 2021.

Di tengah cuaca panas sedikitnya 20 wartaran yang tergabung di PWI turun ke jalan raya membagikan masker kepeguna jalan. Aksi sosial ini pun mendapatkan respon positif dari para warga. “Maaf Bu, kami dari wartawan ini masker buat ibu dan putra ibu yang dibonceng, oyah Bu. Ini kami dalam rangka Hari Pers Nasional ke 75 tahun 2021,” tutur para wartawan kepengguna jalan disimpang tiga Bank Kalteng.

BACA JUGA:   Perumdam Tirta Arut  Pangkalan Bun Gelar Senam Masal Sehat Bersama Masyarakat Kumai
Man/BERITA SAMPIT – Kegiatan PWI Kabupaten Kobar, memperingati HPN Ke 75 Tahun 2021, 9 Februari 2020 membagikan masker dijalan raya.

Ditempat sama Ketua PWI Kobar Syamsudin mengatakan pihaknya sengaja memperingati Har Pers dengan cara membagikan masker hal sebagai bentuk komitmen para jurnalis membantu pemerintah menekan penyebaran Covid-19 di Kotawaringin Barat.

“Semoga di Hari Pers Nasional ke 75 ini, kesejahteraan dan keselamatan para jurnalis terus mendapat perhatian. Dikesempatan ini kami juga berharap dengan kegiatan sosial ini bisa membantu pemerintah menekan penyebaran covid-19,” harapnya.

Setelah selesai membagikan masker, rombongan wartawan kembali kumpul di markas PWI Kobar Jalan Sultan Syahrir Pangkalan Bun, untuk istirahat. Setelah istirahat rombongan menuju Yayasan Muhammadiyah dikampung Bamban untuk menggelar makan siang bersama anak-anak yatim.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Bagikan Ratusan Bungkus Takjil  kepada Warga

“Kami mengucapkan terimakasih, kepada seluruh jajaran wartawan dan khususnya PWI Kabupaten Kobar, yang telah ihklas datang ketempat kami untuk makan bersama dengan anak-anak asuhan kami,” ucap Pengasuh anak-anak yatim Yayasan Muhammadiyah Pangkalan Bun, Ustadz Sukarno.

Ustad Sukarno pun, mendoakan dengan Hari Pers Nasional ke 75 tahun 2021, semoga jajaran pers khususnya di PWI Kobar, semakin semangat menyuarakan kebenaran demi keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Kobar.

(man/beritasampit.co.id).