Seorang Pria di Seruyan Ditemukan Adiknya Gantung Diri Dirumah

Foto ilustrasi

KUALA PEMBUANG – Seorang pria berinisial DY (30) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Jalan Ais Nasution, Desa Sungai Undang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, pada Selasa 9 Februari 2021 sore.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatreskrim Iptu Irfan Ali Reza mengatakan, awalnya jenazah DY ditemukan pertama kali oleh adik kandung korban CM (21) yang hendak masuk kerumah bersama dengan suaminya.

“Bertempat  disebuah rumah milik Noriyah Ibu kandung korban yang terletak di Jalan Ais Nasution, Desa Sungai Undang, pertama kali ditemukan oleh adek kandung korban pulang kerumah bersama suaminya saat membuka pintu rumah kemudian melihat korban berada diruang tengah dalam posisi tergantung,” kata Irfan.

BACA JUGA:   Seorang Pengendara Motor di Katingan Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Truk Bermuatan

Saat ditemukan dengan seutas tali menggantung di leher, adik korban berteriak histeris sambil berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

“Selanjutnya suami dari adik korban bersama dengan warga menurunkan korban yang dalam posisi tergantung tersebut untuk kemudian dibawa ke RSUD Kuala Pembuang untuk dilakukan pertolongan, namun sesampainya di RSUD korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

Lebih lanjut, dia menyebut hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait latar motif korban melakukan bunuh diri. Namun dari hasil kordinasi dengan dokter RSUD Kuala Pembuang pada kemaluan korban terdapat bercak bekas air seni dan sperma.

“Pada leher korban terdapat bekas jeratan tali, tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan kemungkinan 3 jam sebelum dibawa ke rumah sakit korban sudah meninggal dunia dan tangan korban masih tidak terlalu pucat,” pungkasnya. (ASY)