Ketua DPRD Mura Apresiasi PWI Bagikan Masker Kepada Masyarakat

LULUS/BERITA SAMPIT- Pengurus dan anggota PWI Mura saat membagikan masker kepada masyarakat dalam memperingati HPN Tahun 2021.

PURUK CAHU- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Doni memberikan apresiasi kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kabupaten itu yang telah membagikan masker secara gratis kepada masyarakat untuk menggalakkan Prokes Covid-19.

“Kita apresiasi langkah teman-teman dari PWI Mura untuk membantu pemerintah daerah dalam menggalakkan Prokes Covid-19,”Kata Politisi PDIP itu, Rabu 10 Februari 2021.

Lebih jauh Bendahara PDIP itu mengajak seluruh elemen masyarakat menaati imbauan Pemerintah yang berjenjang dari Pusat hingga Daerah agar penyebaran Covid 19 atau virus corona mampu diminimalisir.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Karena segala imbauan Pemerintah adalah langkah efektif saat ini menekan angka penyebaran wabah covid, semoga ini semua dapat berlalu sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti sedikala, ayo kita bersatu melawan covid 19,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Mura Trisno mengatakan, pembagian masker secara gratis kepada masyarakat ini sebagai salah satu upaya dari PWI Mura memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Gagasan pembagian ratusan masker ini sebagai upaya mengajak masyarakat konsisten membantu pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19, sehingga dengan berakhirnya pandemi ini maka ekonomi kita akan kembali bangkit,”Tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)