Bupati Dukung Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Sukamara

Tanda Tangan : ENN/BS - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menandatangani fakta integritas.

SUKAMARA – Kepolisian Resort (Polres) Sukamara melakukan pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang ditandai dengan penandatanganan fakta integritas oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana serta seluruh jajaran di instansi tersebut.

Usai membubuhkan tanda tangan tanda mendukung pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres Sukamara, Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan jika zona tersebut merupakan zona yang nyaman dalam pelayanan dan bebas dari tindak korupsi.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Sambut Kunjungan Wakapolda Kalteng, Ini Agendanya

“Terkait dengan pencanangan zona integritas Polres Sukamara, artinya merupakan zona yang nyaman dari segi pelayanan dan saya sangat mendukung sekali,” kata Windu Subagio, Kamis 11 Februari 2021.

Dengan adanya Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Sukamara, Windu Subagio mengharapkan agar seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Sukamara dapat menuju ke zona tersebut.

BACA JUGA:   Kunker Ke Sukamara, Ketua TP PKK Kalteng Minta Para Ibu Tingkatkan Minat Baca Anak

“Dengan adanya penandatanganan fakta integritas tersebut kedepan ada peningkatan, Dengan berniat menuju ke zona tersebut saja sudah baik, apalagi diterapkan dan saya berharap seluruh stakeholder di Sukamara bisa bergerak menuju ke sana,” jelas Windu Subagio.

“Dan harapan saya bisa terwujud,” ucapnya.

(enn/beritasampit.co.id)