Polres Sukamara Canangkan Pembangunan Zona Integritas

Tanda Tangan : ENN/BS - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana saat menandatangani pakta integritas yang disaksikan oleh Bupati Sukamara Windu Subagio.

SUKAMARA – Polres Sukamara mencanangkan Pembangunan Zona Integritas yang digelar di Halaman Mapolres Sukamara, Kamis 11 Februari 2021.

Dalam penanganan Pembangunan Zona Integritas turut hadir Bupati Sukamara Windu Subagio, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi, Anggota DPRD Sukamara, Kariyanto, Kepala Kejari Sukamara Fajar Sukristyawan, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Polres Sukamara adalah bentuk Peningkatan kualitas dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Seperti moto Polres Sukamara yaitu Polres Sukamara adalah sahabat kita semua, jadi kami ingin menjadi sahabat untuk masyarakat Sukamara, dimana kami akan terus memperbaiki pelayanan agar lebih baik dari tahun lalu,” kata Putu Dedy, Kamis 11 Februari 2021.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Kami memang tidak sempurna tapi kami akan berusaha lebih baik,” jelas Putu Dedy.

Putu Dedy juga menjelaskan jika Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dilingkungan Polres Sukamara juga untuk mencapai pembenahan secara kelembagaan yakni pemenuhan pelayanan publik,

“Pelayanan akan kita tingkatkan seperti penegakan hukum yang santun dan humanis, melayani SIM melalui online dan beberapa pelayanan lain yang saat ini terus kita tingkatkan,” terang Putu Dedy.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Sementara itu, Bupati Sukamara Windu Subagio menyatakan dukungan penuh terhadap Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dilingkungan Polres Sukamara dalam upaya mewujudkan institusi yang bersih melayani dan bebas korupsi.

“Terkait dengan pencanangan zona integritas Polres Sukamara, artinya merupakan zona yang nyaman dari segi pelayanan dan saya sangat mendukung sekali,” tukas Windu Subagio.

(enn/beritasampit co.id)