Satlantas Polres Sukamara Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

ENN/BS - Anggota Satlantas Polres Sukamara saat melakukan sosialisasi kepada anggota komunitas

SUKAMARA – Kasat Lantas Polres Sukamara, Iptu Dwi Agus Yustiaman mengatakan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi terhadap masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami saat ini memang fokus dalam mensosialisasikan ke masyarakat untuk selalu terapakan protokol kesehatan untuk cegah covid,” kata Agus, Kamis 11 Februari 2021.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

Sasaran dari sosialisasi penerapan protokol kesehatan kali ini adalah para komunitas, pasalnya komunitas memiliki banyak anggota yang juga nantinya bisa ikut mensosialisasikan kepada masyarakat luas terkait protokol kesehatan.

“Sasaran kita semua lapisan masyarakat, saat ini kita menyasar komunitas seperti komunitas motor dan komunitas sepeda serta lainnya,” ucap Dwi Agus Yustiaman.

Dalam kesempatan itu Agus menerangkan jika selain sasaran khusus dalam sosialisasi penerapan protokol kesehatan, pihaknya juga melakukan sosialisasi ketempat keramaian atau lokasi yang banyak dikunjungi warga dalam melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

“Kita semntara ini melakukan sosialisasi di tempat keramian dulu, dimana ada aktifitas masyarakat, karena sasaran kita adalah penerapan protokol kesehatan,” tukas Agus.

(enn/beritasampit.co.id)