Kotim Fair Pasar dan Bazar UMKM Resmi Ditutup, Jawab Keresahan Peserta

BAGI HADIAH : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Kepala Disperdagin Kotim membagikan hadiah kepada pemenang lomba disela-sela penutupan Kotim Fair Pasar dan Bazar UMKM 2021.

SAMPIT -Berakhir sudah event Kotim Fair Pasar dan Bazar UMKM yang dipusatkan di halaman parkir pasar eks Mentaya Jalan Ahmad Yani, Sampit, 12-14 Februari 2021.

Kegiatan yang menampilkan beragam produk olahan rumah tangga pada saat pembukaan oleh Bupati Kotim Supian Hadi, kemudian penutupan dilakukan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kotim Zulhaidir.

Dalam arahannya, Zulhaidir menegaskan bahwa selama kegiatan ini berlangsung pengunjung dan peserta Kotim Fair diawasi tim gugus covid-19 kabupaten.

BACA JUGA:   Simpan Sabu-sabu 2,74 Gram Wanita Paruh Baya Pedagang Nasi Kuning Harus Mendekam di Bui

“Petugas gugus covid-19 hadir bukan untuk menakuti, justru mereka sebagai pembina menjaga agar tidak ada klaster baru,” ujarnya pada saat menutup Kotim Fair, Minggu 14 Februari 2021.

Ungkapan Zulhaidir seakan-akan menjawab keresahan para peserta Kotim Fair. Sejak hadirnya petugas gugus covid-19 kabupaten di lokasi jumlah pengunjung mendadak sepi. Padahal, waktu itu merupakan malam minggu.

BACA JUGA:   Siswa SMKN 1 Sampit Kampanyekan Peduli Lingkungan Lewat Lukisan

“Kami tegaskan bahwa kami tidak berjalan sendiri, kami juga ada yang memantau dan mendampingi yakni petugas gugus covid-19 kabupaten,” kata Zulhaidir.

Terkait berbagai produk yang dipajang dan dipasarkan di Kotim Fair, Zulhaidir menilai, semua sudah bagus. Dia berharap kedepannya ditingkatkan lagi.

“Sesuai jadwal, Kotim Fair Pasar dan Bazar UMKM secara resmi kami tutup,” pungkasnya. (ifin/beritasampit.co.id).