Babinsa Koramil 1015-14/KPB Hadiri Musdes Khusus BLT Desa Sungai Bakau

SERUYAN – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1015-14/KPB Kopda M. Efian menghadiri Musdes Khusus BLT Desa Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan bertempat di Balai Desa Sungai Bakau, Senin (15/02) pada pukul 08.00 WIB.

Musdes khusus di gelar dalam rangka Validasi, Finalisasi dan Penetapan Data Kepala Keluarga (KK) penerima BLT Dana Desa Tahun 2021 Desa Sungai Bakau Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan.

Musdes khusus ini di gelar sebagai tindak lanjut data usulan calon KK penerima BLT yang telah diverifikasi langsung di lapangan oleh tim. Data ini kemudian dibawa dalam Musdes Khusus untuk di Validasi, Finalisasi dan ditetapkan sebagai penerima BLT Dana Desa.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Seruyan Hilir Timur, Kades Desa Sungai Bakau, Babinsaramil 1015-14/KPB, Babinkamtibmas Polsek/KPB, Ketua BPD Desa Sungai Bakau, Pendamping Desa Sungai Bakau, Ketua Rt/Rw Desa Sungai Bakau, Ibu-ibu penggerak PKK Desa Sungai Bakau.

Kegiatan Musyawarah Desa ini di laksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19, yaitu wajib memakai masker bagi seluruh peserta yang hadir, mencuci tangan sebelum memasuki Balai Desa dan menjaga jarak perorangan selama Musyawarah Desa di laksanakan.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Babinsa Koramil 1015-14/KPB Kopda M. Efian mengatakan bahwa Babinsa harus berperan aktif dalam verifikasi data penerima BLT “Babinsa harus aktif dalam verifikasi data calon penerima, Agar diperoleh data yang valid sesuai kondisi di lapangan, sehingga bantuan tersebut tepat sasaran sesuai kriteria yang ditetapkan”. ujar Babinsa Koramil 1015-14/KPB Kopda M. Efian. (rls)