Bupati dan Unsur Forkompinda Disuntikan Vaksin Covid-19 Tahap Dua

LULUS/BERITA SAMPIT - Bupati Mura Perdie M Yoseph bersama unsur Forkompinda usai suntik vaksin.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tahap dua, yang dilaksanakan di Aula Gedung B Setda Mura, Senin 15 Februari 2021.

Adapun daftar yang dilakukan penyuntikan, Ketua DPRD Mura, Doni, Kapolres Mura, AKBP I Gede Putu Widyana, Kajari Mura, Suyanto, Kasdim 1013 Mtw, Mayor Inf Mahsun Abadi, Sekda Mura, Hermon, Ketua PWI Mura, Trisno dan Ketua PGIS Mura, Herry.

Sejak disuntik pada tahap pertama pada tanggal 1 Februari 2021 hingga tahap kedua, Perdie M Yoseph mengaku masih dalam kondisi sehat, serta tidak merasakan gejala apapun yang ditimbulkan oleh vaksin Covid-19.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Ketika dilakukan suntik vaksin dari tahap pertama hingga tahap kedua ini, kita tidak merasakan sakit yang luar biasa seperti yang di khawatirkan orang diluar sana akibat pengaruh informasi-informasi yang simpang siur. Padahal faktanya seperti yang kami alami setelah dilakukan suntik vaksin tidak ada mengalami gejala apapun,” ungkap Perdie.

Setelah menjalani vaksinasi, Perdie mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan terhadap program vaksin Covid-19 yang dijalankan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona disease.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Dalam kesempatan ini pula, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar pada saatnya nanti dan pada gilirannya nanti untuk divaksin, tidak perlu khawatir, tidak perlu ragu, ini adalah satu jalan dan solusi terbaik untuk kita menghindar dari Covid-19 ini,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).