Bupati dan Wabup Sukamara Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Dua

VAKSINASI : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat disuntik vaksin Covid-19 tahap dua di Puskesmas Sukamara.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio, beserta Wakil Bupati Sukamara dan Unsur Forkopimda melakukan vaksinasi Covid-19 tahap dua di Puskesmas Sukamara pada, Senin 15 Februari 2021.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Windu Subagio menerima suntikan vaksin Covid-19 setelah pada 1 Februari lalu menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap pertama.

“Hari ini saya Windu Subagio telah menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap dua dan Alhamdulillah setelah menerima vaksin tahap pertama dan sekarang tahap kedua saya tidak merasakan keanehan atau sakit dan sebagainya,” ucap Windu Subagio usai menerima vaksin Covid-19 tahap dua.

BACA JUGA:   Bupati Lantik Pengurus Kwarcab Pramuka Sukamara

“Alhamdulillah semuanya normal-normal saja, tidak perlu ada yang dikhawatirkan,” sambungnya.

Selain itu, Wakil Bupati Sukamara Ahmadi juga menegaskan bahwa setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 pada tahap pertama dan kedua, dirinya tidak mengalami gejala yang aneh.

“Semuanya normal dan tidak ada masalah,” ucapnya.

Ahmadi juga meminta agar masyarakat mau menerima imunisasi atau vaksin Covid-19 sebagai upaya untuk lepas dari wabah Covid-19.

BACA JUGA:   Pengerjaan Jembatan Jelai Bakal Segera Dimulai

“Karena itu vaksinasi ini sangat perlu, kalau saya katakan wajib dilaksanakan untuk kita dan masyarakat kita,” tukas Ahmadi. (enn/beritasampit.co.id).