Hingga Kini, Jenazah Mr X Masih di RSUD dr Murjani

TERBARING : IST/BERITA SAMPIT - Jasad Mr X saat berada di ruang instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Kecalakaan lalu lintas yang menewasan salah satu pengendara yang belum diketahui identitasnya sebut saja Mr X yang hingga kini Jenazah korban masih disemayamkan di instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani, kejadi ini terjadii Sabtu 13 Februari 2021 sekira pukul 22.08 Wib.

”Korban Mr X saat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pemuda kemarin malam Sabtu itu, menggunakan sepeda Motor CBR 150 dengan nomor plat KH 4008 QB keluaran Honda,” ucap Sidik, salah satu anggota PMI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin 15 Februari 2021.

BACA JUGA:   Jumlah Pengangguran di Kotim Semakin Meningkat
KENDARAAN :IST/BERITASAMPIT – Kendaraan motor yang di gunakan Mr X saat mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Pemuda pada Sabtu malam kemarin.

Kata dia, Mr X dengan ciri-ciri berbadan gemuk itu menabrak pembatas jalan di Jalan Pemuda itu. Akibatnya Mr X mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, selain itu bagian muka Mr X juga mengalami goresan aspal pada wajah tepat dibawah mata juga dari mulutnya mengeluarkan darah.

Diberitakan sebelumnya, bahwa Mr X di bagian lengan kanan terdapat tato spet (alat suntik), lalu di dekat pergelangan tangan kanannya juga ada tato hati yang bersayap. Selanjutnya juga ada tato kepala naga dibagian dada sebelah kanan.

BACA JUGA:   BNN Provinsi Kalteng Endus di Kotim Banyak Bandar Besar Narkoba

”Mr X ini kemarin di evakuasi oleh PMI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke UGD RSUD dr. Murjani Sampit, namun nahas nyawa nya tidak tertolong akibat adanya cedera berat di bagian kepala,” ucap Kepala ruang Instalasi Kamar Jenazah RSUD dr. Murjani Sampit, Kastro.

Sampai berita ini dinaikkan, pihak keluarga dari Mr X belum diketahui, sementara itu diperkirakan usia Mr X tersebut sekitar 30 tahun.

(im/beritasampit.co.id).