Bupati Seruyan Resmi Lantik Djainud’din Sebagai Sekda

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir, melantik dan mengambil sumpah dan janji Sekretaris Daerah kabupaten Seruyan Drs. H. Djainud'din Noor pada Selasa, 16 Februari 2021 di GOR Bulu Tangkis Kecamatan Hanau.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir, melantik dan mengambil sumpah dan janji Sekretaris Daerah kabupaten Seruyan Drs. H. Djainud’din Noor bersama beberapa pejabat struktural di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan pada Selasa, 16 Februari 2021  di GOR Bulu Tangkis Kecamatan Hanau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yulhaidir menyampaikan pesan kepada pejabat yang dilantik agar ramah terhadap masyarakat, memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan prosedur. Selain itu agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan terus membuat inovasi baru yang mampu merubah menjadi lebih baik.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

Menurutnya, promosi dan mutasi dalam suatu jabatan merupakan hal yang biasa dalam rangka promosi jabatan. Selain itu juga rotasi dalam kepegawaian merupakan hal yang biasa, sebagai pembinaan karier, menambah pengalaman, penyegaran dan upaya peningkatan kinerja ASN.

Yulhaidir juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik. “Saya doakan semoga Allah Subhana wata’ala senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua untuk dapat meningkatkan dharma bhakti dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara, aamiin,” ucapnya.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Sedangkan para Pejabat yang dilantik tersebut yakni Drs. Djainu’din Noor selaku Sekda Seruyan, dan sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkup Pemda Seruyan.

Sementara itu, acara tersebut selain dihadiri Bupati Seruyan bersama jajarannya, juga dihadiri Sekda Provindi Kalteng Fakhrizal Fitri, Unsur pimpinan FKPD dan kepala SOPD lingkup Pemda Seruyan.