Gelar Musda PAN Ke-V Secara Virtual, Darmaji Kembali Terpilih Jabat Ketua DPD PAN Mura

IST/BERITA SAMPIT - Pengurus DPD PAN saat mengikuti Musda ke-V secara virtual.

PURUK CAHU – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Murung Raya (Mura) melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V yang digelar secara virtual bertempat di Sekretariat DPD PAN Mura Jalan Binawarga, Selasa 16 Februari 2021.

Dalam Musda itu, ada lima nama formatur muncul yang ditunjuk langsung oleh ketua umum untuk mengisi jabatan DPD PAN Kabupaten Mura periode selanjutnya. Nama-nama tersebut yakni Akhmad Tafruji, Misian, Epi Siswanto, dan Gunawan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman PAN semua tingkatan mulai dari DPP hingga DPC yang sudah ikut serta mensukseskan acara Musda kali ini,” Ucap Darmaji usai mengikuti Musda secara virtual.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Pastikan Proses PTM Terapkan Prokes Ketat

Sesuai Instruksi langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Pasca terpilih kembali menjadi ketua DPD PAN. Darmaji akan akan segera bekerja menyusun struktur Organisasi DPD PAN Kabupaten Mura sesuai arahan dan amanat dalam AD/ART dengan mengedepankan prinsip pengkaderan.

“Saya melihat potensi kami sangat luar biasa, kami menargetkan untuk kursi legislatif PAN bisa mendapatkan 5 kursi,” Jelas Darmaji selaku Ketua DPD PAN terpilih dua periode.

BACA JUGA:   Pemkab Murung Raya Tingkatkan Kemampuan Personel Penanggulangan Karhutla

Sementara itu, Ahmad Tafruji menyampaikan bahwa prinsip-prinsip organisasi kaderisasi kepartaian akan tetap dikedepankan dengan melibatkan wajah wajah baru di setiap pengurus baik dari tingkat desa maupun kecamatan.

“Strategi komposisi susunan Struktural akan kita kolaborasikan dengan instruksi DPP PAN, kami akan tetap terbuka bagi siapa pun yang ingin bergabung dalam DPD PAN Kabupaten Mura dengan mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).