Rahmanto Bertekad Hidupkan Olahraga Tenis Meja di Mura

LULUS/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Murung Raya, Rahmanto Muhidin di dampingi Camat Laung Tuhup Supriadi Usup saat rapat pembentukan pengurus PTMSI Kecamatan Laung Tuhup.

PURUK CAHU – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) Rahmanto Muhidin yang juga sebagai pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Mura bertekad untuk menghidupkan kembali olahraga tenis meja.

Hal itu diungkapkannya ketika rapat membentuk pengurus PTMSI di tingkat Kecamatan Laung Tuhup yang dihadiri Camat Laung Tuhup, Supriadi Usup, Sekretaris PTMSI Mura, Rida Rahman serta pelatih tenis meja Rizki dan Habibi serta pengurus KONI kecamatan setempat, Selasa 16 Februari 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga mengakui sebelumnya olah raga tenis meja di Kabupaten Mura cenderung jalan di tempat sebab belum ada upaya semua pihak untuk menghidupkannya.

“Tentu ini sesuatu yang alamiah dan tidak kita kehendaki. Untuk itu kami mengajak semua pihak untuk menghidupkan lagi olah raga tenis meja melalui PTMSI. Kita juga ingin melakukan pembinaan sampai tingkat desa sehingga muncul bibit-bibit yang berprestasi yang memang asli dari Mura,” ungkap Rahmanto.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Sementara itu Camat Laung Tuhup Supriadi Usup mengatakan, pembentukan pengurus PTMSI Kecamatan Laung Tuhup merupakan langkah awal untuk menghidupkan kembali olah raga tenis meja di Kecamatan Laung Tuhup.

“Kami menyambut gembira pelaksanaan rapat ini sebab ada upaya semua pihak menghidupkan lagi olah raga tenis meja. Kami juga akui dalam beberapa tahun kebelakang ada kurang perhatian terhadap cabang olah raga ini,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).