Zahidi Kembali Pimpin PAN Kapuas

Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas terpilih H Ahmad Zahidi SAg SH MH (dua dari kiri) di dampingi pengurus lainnya usai di wawancarai wartawan, Selasa (16/2/2020).

KUALA KAPUAS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kapuas melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) V, berlangsung di aula yang berlokasi di Jalan Mahakam, Kota Kuala Kapuas, Selasa (16/2/2021).

Karena masih dalam pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan musda kali ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Selain dengan menerapkan protokol kesehatan, juga dilakukan secara dalam jaringan (daring) bersamaan dengan musda kabupaten/kota lainnya di Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan lima tahunan ini, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menetapkan H Ahmad Zahidi SAg SH MH untuk kembali melanjutkan sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas periode 2021-2026.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Zahidi mengatakan, bahwa pelaksanaan musda tersebut merupakan amanah Kongres V PAN. Menindaklanjuti itu maka dilaksanakanlah musda.

Lanjut pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Kapuas ini, dalam pemilihan ketua, sebelumnya telah diusulkan ke DPP sebanyak enam orang. Selanjutnya, DPP memilih empat orang yakni dirinya, Indah Ayu Lestari, Guntur Jagad Pradifta dan Zaini.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Dari empat orang itu, ketua memilih saya untuk melanjutkan Ketua DPD PAN Kabupaten Kapuas,” ucapnya kepada wartawan usai pelaksanaan musda tersebut.

Selain memilih ketua, dalam musda tadi juga pihaknya diminta untuk mempersiapkan struktur dan sayap partai, mulai dari tingkat kecamatan sampai pelosok desa.

“Kemudian juga mempersiapkan calon legislatif dan bupati,” tutur Zahidi.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada panitia musda yang telah mempersiapkan pelaksanaannya sehingga berjalan lancar dan sukses.

(irfan/beritasampit.co.id)