Iman Wijaya Pimpin Kejati Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Kajati Kalteng Iman Wijaya (kanan) saat dilantik

PALANGKA RAYA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng yang sebelumnya dijabat oleh Dr Mukri, S.H., M.H sejak Rabu 17 Februari 2021 resmi digantikan oleh Iman Wijaya, S.H., M. Hum.

Selain Pelantik Kajati Kaltenh yang baru, bertempat di Auditorium Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung, Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH., MH., melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum, Sekretaris Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara serta beberapa Pejabat Eselon II antara lain Inspektur, Direktur, Kepala Pusat dan beberapa Kepala Kejaksaan Tinggi
pada Rabu 17 Februari 2021.

BACA JUGA:   Pemkot Berikan Bantuan Pendidikan Kepada Siswa Kurang Mampu

Acara juga dihadiri oleh Wakil Jaksa Agung RI. Setia Untung Arimuladi, SH. MH. para Jaksa Agung Muda, Kepala Badan Pendidikan dan Latihan, Para Staf Ahli Jaksa Agung RI, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta serta Ketua Komisi Kejaksaan RI. Dr. Barita Simanjutak, SH. MH.

Berikut Pejabat yang dilantik tersebut adalah :

Iman Wijaya, S.H., M. Hum sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menggantikan Dr. Mukri, S.H., M.H., yang dilantik sebagai Inspektur IV pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan.

BACA JUGA:   Balapan Liar, Enam Remaja Diamankan Polisi

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Eselon II yang dilaksanakan berdasar Surat Keputusan Jaksa Agung RI. Nomor 28 Tahun 2021 tanggal 08 Februari 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Kejaksaan RI.

(Aul/beritasampit.co.id)