Polisi Kembali Imbau Pentingnya Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat sosialisasi prokes di Pasar Kereng Bengkirai

PALANGKA RAYA – Dalam upaya untuk mencegah klaster baru dalam penyebaran Covid-19, Operasi Aman Nusa II menyambangi area perkantoran yang berada di Jalan Jend. Sudirman Kota Palangka Raya, Kalteng.

Ketika dikonfirmasi, Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, mengatakan, kepatuhan seluruh lapisan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19 harus selalu dilaksanakan tidak terkecuali ketika beraktivitas didalam kantor.

“Hal ini sangat penting untuk dipedomani guna memutus mata rantai Covid-19 sekaligus mencegah klaster baru dalam penyebaran pandemi di area perkantoran diantara Kantor KPU dan Kantor Dinas Pendidikan,” kata Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro.

Tidak hanya itu, personel gabungan dalam Operasi Aman Nusa II pun telah memberikan sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di seputaran Pasar Kereng Bengkirai.

“Bahkan ditempat keramaian masyarakat yang berada di Pasar Kereng Bengkirai, kami juga membagikan masker kepada pedagang maupun masyarakat yang sedang berbelanja,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)