Tingkatkan Keakraban, Polres Seruyan dan PWI Lawan Sepakbola Bersama

KUALA PEMBUANG – Guna menjalin Silahturahmi dan mendekatkan antara kepolisian dan insan pers, Polres Seruyan menggelar olahraga sepak bola persahabatan dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan di Lapangan Gagah Lurus, Kuala Pembuang pada Rabu 17 Februari 2021 sore.

Dalam laga persahabatan tersebut, tim Polres Seruyan, sempat merepotkan pertahanan tim PWI yang dikomandoi Ketua PWI, M Yadi.

Dalam laga tersebut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono berhasil membobol gawang tim PWI dengan skor 2-0, hingga laga berakhir skuad PWI belum mampu membobol gawang Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Staf Ahli Bupati Seruyan Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, laga tersebut selain menjalin silaturahmi antar Polres dan PWI, ini juga bagian dari olahraga.

Bayu berharap kegiatan tersebut tidak hanya berlangsung sekali saja,  kedepannya bisa menjadi agenda rutin.

“Ini merupakan salah satu cara untuk bersilaturahmi, kedepannya latihan sepak bola ini akan menjadi agenda rutin antara Polres Seruyan dengan PWI Seruyan,” kata Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

Lebih lanjut, Bayu menyebut polisi dan wartawan merupakan partner dalam bekerja, untuk itu perlu dibangun sinerginas dengan kegiatan positif.

“Kerjasama yang sudah dibangun dengan baik selama ini harus terus ditingkatkan, dengan berlatih sepakbola juga bisa menjaga daya tahan tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi mengapresiasi permainan sepakbola dari tim Polres Seruyan, “Mudah-mudahan bisa terus kompak antara jurnalis dengan polisi,” pungkasnya.