FKUB Dukung Program Vaksinasi Covid-19 di Kobar

MAN/BERITA SAMPIT – Wabup Kobar Ahmadi Riansyah (tengah) foto bersama dengan Anggota FPK dan FKUB Kabupaten Kotawaringin Barat.

FKUB Dukung Program vaksinasi Covid-19 di Kobar

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah mengatakan, bahwa program vaksinasi juga harus didukung oleh seluruh Anggota Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dan Froum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

“Kegiatan vaksinasi yang kedua juga sudah dilaksanakan kepada 10 nama-nama khusus penjabat di Kabupaten Kobar dan para tenaga medis,” kata Wabup Ahmadi Riansyah, Kamis,18 Februari 2021.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

Pihaknya juga hingga sekarang belum mendengar keluhan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI), dari mereka yang sudah divaksinasi covid-19.

“Kegiatan vaksinasi selain untuk mencegah penularan virus corona, juga sebagai upaya memulihkan perekonomian nasional yang terdampak oleh pandemi covid-19, yang terus diupayakan melalui program-program pemulihan ekonomi nasional (PEN),” terang Wabup.

Terpisah Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB ) Kabupaten Kobar H Abdul Kadir mengatakan pihaknya mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan cara vaksinasi.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

“Kami siap membantu program vaksinasi kepada masyarakat, karena dengan adanya vaksinasi sangat diharapkan siapapun khususnya masyarakat, yang telah disuntuk vaksi tidak tertular virus corona,” pungkas

(man/beritasampit.co.id).