Golkar Kobar Fokus Persiapan Hadapi Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar, H. Arief Asrofi.

PANGKALAN BUN – Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), H. Arief Asrofi berharap acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2026 nanti berjalan lancar, tertib dan aman.

Hari ini, Jumat 19 Februari 2021 KPU Kalteng menetapkan Gubernur dan Wakil Gubenur terpilih Sugianto Sabran dan Edy Pratowo di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya.

“Untuk acara pelantikannya kita tunggu bersama,” kata H. Arief Asrofi, saat dikonfirmasi wartawan media siber beritasampit.co.id, melalui telepon genggamnya, Jumat 19 Februari 2021.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Beri Bantuan dan Ajak Belanja Tiga Anak Yatim Piatu

Menurut H. Arief saat ini DPD Golkar di Kabupaten Kobar dan juga seluruh Parpol pengusungnya sedang fokus persiapan menghadapi acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Sekarang bukan lagi bicara politik, yang sudah-sudahlah tapi sekarang mari kita bicara untuk mendukung bagaimana kedepan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur bisa meningkatkan pembangunan di Provinsi Kalteng lebih menyentuh kepada masyarakat,” ujar H. Arief Asrofi.

Sementara itu, saat ditanya program food estate yang dibidik Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menurut Arief program food estate yang sangat luar biasa, karena Presiden Joko Widodo langsung menyetujuinya, yang dilaksanakan di Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

BACA JUGA:   Debt Collector di Kobar Dibacok Saat Tagih Cicilan Mobil

“Bukan hanya saya yang sangat setuju, juga semua pihak dan masyarakatpun banyak yang setuju dengan program food estate, yang nanti bakal dibuka di setiap kabupaten, sehingga pemerataan ekonomi di Provinsi Kalteng akan semakin seimbang,” pungkasnya. (Man/beritasampit.co.id).