Polda Kalteng Bersama Korem Bagikan Masker Ke Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro saat diwawancara awak media di Bundaran Besar Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro saat mewakili Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dedi Prasetyo melepas pasukan yang akan membagikan masker di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Jumat 19 Februari 2021.

Sebelum dilepas, Wakapolda bersama Kasrem 102 Panju/Panjung Kol Czi Wahyono menyerahkan secara simbolis masker kepada personel Satbrimob, Bhabinkamtibmas dan Yonif Raider 631 Antang, dan untuk selanjutnya dibagikan ke masjid-masjid yang ada di Kota Palangka Raya dengan jumlah 2.500 masker.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan saat ini merupakan upaya Polda Kalteng dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat arti pentingnya memakai masker.

“Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat khususnya para jama’ah yang akan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Aqidah, Nurul Islam dan Darussalam untuk terus mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro.

BACA JUGA:   Masyarakat Terdampak Banjir Harus Waspada Penyakit Tertentu

Lebih lanjut disampaikan Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro, kegiatan yang melibatkan personel gabungan Operasi Aman Nusa II tersebut akan terus bersinergi guna mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Semoga melalui gerakan maskerisasi ini, jumlah paparan Covid-19 dapat berkurang secara signifikan. Tetapi pada kesempatan yang baik ini, kami juga tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).