TNI dan Polri di Kalteng Gelar Patroli Skala Besar Pasca Penetapan Pemenang Pilkada

IST/BERITA SAMPIT - Personel saat melakukan patroli.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat pasca penetapan pemenangan Pilkada, Polda Kalteng bersama Korem 102/Panju Panjung menggelar patroli skala besar yang diawali dengan apel bersama di Lapangan Makorem, Sabtu 20 Februari 2021.

Apel dipimpin Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Karoops Polda Kalteng Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono, dan didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto yang diwakili Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Czi Wakhyono.

BACA JUGA:   Si Komos Mendekatkan TNI Dengan Masyarakat

Dalam arahannya Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono menyampaikan, kegiatan tersebut untuk memperkuat soliditas TNI – Polri di Kalimantan Tengah.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai bukti kesiapan TNI-Polri dalam menanggulangi segala ancaman yang akan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat pasca penetepan calon terpilih pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” kata Kombes Pol. Andreas Wayan Wisaksono.

BACA JUGA:   Wagub: Pemangku Kepentingan Perkuat Sinergitas Hadapi Covid-19

Setelah melaksanakan apel, selanjutnya personel TNI-Polri langsung melaksanakan patroli skala besar dengan rute seputaran wilayah hukum Kota Palangka Raya.

“Patroli skala besar kali ini melibatkan seluruh kekuatan yang dimiliki TNI-Polri di Kalimantan Tengah, dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat,” ucapnya.

Hal yang sama lanjutnya, juga dilakukan oleh Polres jajaran Polda Kalteng bersama Kodim di wilayahnya masing-masing. (Hardi/beritasampit.co.id).