Ketum KONI Beri Suntikan Semangat untuk SIWO PWI Kalteng

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama SIWO PWI Kalteng

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menghadapi Porwanas, Tim Sepakbola SIWO PWI Kalteng kembali melakukan uji coba pertandingan sepakbola persahabatan bersama Persepun Fc dan Persada FC, Kabupaten Kotim, di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu 21 Februari 2021.

Tim sepakbola SIWO PWI Kalteng yang diperkuat oleh Coach Suro, Adi Wibowo, Dede, Anas, Tri, Riza Kresna, Liu, Tunggul, Usis Parjdo, Indar Saksena, Gordon, dan Suryanto, bertambah semangat dengan kehadiran Ketua Umum KONI Kalteng Eddy Rasa Samsuri, yang didapuk menjadi striker.

Pada babak pertama Persepun berhasil memasukan gol cepat berkat aksi Annas dan Eddy Raya Samsuri melakukan trek bola setelah jebakan obsite tidak berhasil dilakukan oleh pemain belakang Persepun.

Selang 20 menit berikutnya, giliran kiper tim SIWO PWI Kalteng yang kebobolan setelah penyerang Persepun, Kang Agus berhasil menyintek bola ke jalan SIWO, kedudukan 1-1 sampai babak pertama.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

Memasuki babak kedua, sontekan Suro kepada Suryanto membawa bola ke kaki Adi hingga mengatntarkan ke kaki Tri dan memasukan ke jalan Persepun yang dikawal pleh Amin. Ketum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri, usai pertandingan memberikan komentarnya terkait hal tersebut.

“Kami, KONI Kalteng mendukung tim SIWO PWI Kalteng dalam melakukan kesiapan menghadapi POrwanas. Tingkatkan latihan dan terus menjaga fisik. Kami mengapresiasi kawan kawan SIWO PWI Kalteng yang terus menyiapkan kesiapanya. Sukses selalu untuk PWI Kateng menghadapi Porwanas 2021 di Malang Raya, Jatim,” kata Ketum KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri.

Sementara itu, Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben, didampingi Sekretaris Indar Saksena, menyambut baik kondisi fisik tim sepakbola yang sudah melakukan beberapa kali ujicoba bisa menghasilkan maksimal, bisa bertahan.

“Terimakasih kawan kawan atlet sepakbola san futsal, coach dan kawan kawan yang meningkatkan fisik latihan futsal dan sepakbola bisa mampu bertahan dan menang tipis. Kami akan terus lakukan upaya latihan untuk PWI Kalteng menghadapi Porwanas. Terimakasih pa Ketum KONI Kalteng yang memberikan semangat dan mendukung PWI Kalteng menghadapi Porwanas,” kata Ketua SIWO PWI Kalteng, Giben.

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

Hal senada juga disampaikan oleh pengurus Persepun FC Nurus Syarif, dirinya mengucapkan terima kasih sudah bisa berkolaborasi dengan Tim Sepakbola SIWO PWI Kalteng bermain sepakbola persahabatan ‘Kalteng Berkah Jilid II’ untuk membantu tim SIWO salam kesiapan menghadapi Porwanas 2021.

“Teman teman SIWO PWI Kalteng sudah menunjukan peningkatan. Beberapa kali sparing partner hari ini bisa meraih hasil maksimal. Kami Persepun FC siap selalu menjadi lawan tanding untuk membantu kawan kawan PWI Kalteng menghadapi Porwanas, baik cabor Sepakbola, Futsal, Badminton, Biliar dan lainya. Semoga sukses di Porwanas nantinya,” ucap Syarif.

(Hardi/Beritasampit.co.id)