DPRD Mura Ingatkan Perusahaan Salurkan CSR

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura Doni SP., M,Si

PURUK CAHU- Jika seluruh perusahaan baik yang berada di bawah BUMN maupun swasta yang berinvestasi di Kabupaten Murung Raya (Mura) dapat menjalankan program corporate social responsibility (CSR) akan sangat berpengaruh besar dalam mendukung program kesejahteraan masyarakat.

“Misalkan program air bersih, serta kebutuhan dasar masyarakat lainnya, ini akan sangat membantu dalam mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Ketua DPRD Mura Doni, Senin 22 Februari 2021.

Menurut politisi PDIP itu, CSR ini sudah ada peraturan yang mengaturnya, dengan harapan pihak perusahaan bisa patuh, karena itu sudah menjadi kewajiban untuk dilaksanakan pihak perusahaan.

“Kita juga mengapresiasi bagi perusahaan yang berinvestasi di wilayah Murung Raya yang sudah memberikan kontribusi melalui CSR, khususnya untuk membantu kebutuhan masyarakat, dengan program dengan inovasi masing-masing,” tuturnya.

“Kita melihat CSR ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, dan responnya selalu positif semoga ini dapat dilaksanakan oleh pihak perusahaan lainnya yang menjalankan investasinya di Kabupaten yang berjuluk Bumi Tana Malai Tolung Lingu,” tutup Doni.

(Lulus/beritasampit.co.id)