Pimpin Apel, Wakapolda Kalteng Pamit Undur Diri

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro saat memimpin apel pagi di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng pada tahun 2021 memiliki empat fokus utama capaian kinerja yaitu percepatan penanganan covid-19, penanggulangan karhutla, pengawalan food estate, penegakan hukum kejahatan lingkungan hidup.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, melalui Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro, saat memimpin apel pagi di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km 1 Palangka Raya, Senin 22 Februari 2021.

“Selain empat fokus ini, saya juga menyampaikan permohonan undur diri dan mohon maaf apabila selama saya menjabat Wakapolda terdapat kesalahan serta saya mohon dukungannya semoga saya amanah dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Suryanbodo Asmoro.

Dalam apel tersebut juga diikuti pejabat utama Polda Kalteng serta seluruh personel Mapolda Kalteng. Wakapolda berharap dengan disampaikannnya empat fokus ini para personel dapat lebih memahami apa yang menjadi fokus Polda Kalteng pada tahun 2021.

(Hardi/Beritasampit.co.id)