Sugianto Ajak Warga Bangun Kalteng

IST/BERITA SAMPIT – H Sugianto Sabran nampak menggendong putranya didampingi Istrinya, saat tiba di Bandara Iskandar PBun disambut Bupati Hj Nurhidayah.

PANGKALAN BUN – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran mengajak masyarakat ikut membangun Kalteng, Ia menyadari jabatan hanyalah amanah yang ada batasnya. Dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat Kalteng yang mempercayakan dirinya memipin Kalteng kedua kalinya.

“Jangan ngutik-ngutik lagi masalah Pilkada, karena pesta demokrasi sudah selesai. Sekarang dan hari esok serta kedepannya mari kita semua bersama membangun Provinsi Kalteng, kearah yang lebih menyentuh kepada masyarakat,” kata H Sugianto Sabran. Senin, 22 Februari 2021.

Dirinya kembali diberi kesempatan lagi sebagai Gubernur Kalteng bersama H Edy Pratowo sebagai Wakil Gubernur Periode 2021-2026 untuk memimpin Kalteng, adalah merupakan amanah yang cukup besar dari seluruh warga masyarakat Kalteng.

BACA JUGA:   TP PKK Kobar Distribusikan Ratusan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Kalsel

“Namanya amanah, harus betul-betul dilaksanakan dengan baik sehingga pembangunan di wilayah Provinsi Kalteng akan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Buktinya, program pembangunan infrastruktur, pertanian, peternakan dan perikanan sudah mulai menantang untuk dikembangkan,” ujar Sugianto.

Gubernur mengatakan dalam waktu dekat ini, Kabupaten Sukamara akan mengeksport Sapi ke Jakarta. Kemudian, lahan gambut yang dijadikah ladang persawahan dan Food Estate kini sudah membuktikan hasilnya.

BACA JUGA:   Kasus Dugaan Korupsi Dana Desa di Gunung Mas Memasuki Sidang Pembacaan Tuntutan

“Untuk meningkatkan program pembangunan dimasa pandemi Covid-19, seluruh jajaran ASN se-Provinsi Kalteng tetap harus mematuhi protokol kesehatan, bersama-sama membangun Provinsi Kalteng. Kita semua telah mengalami masa pandemi yang cukup sulit, tapi kita bersyukur karena dimasa pandemi ada beberapa Kabupaten yang mampu meningkatkan program pembangunannya, bahkan ada Kabupaten dimasa pandemi menerima penghargaan pembangunan dari pemerintah pusat,” jelasnya

(man/beritasampit.co.id).