Gubernur Kalteng Lakukan Kunjungan Kerja ke Sukamara

SAMBUT : ENN/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran bersama Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran saat tiba di Peternakan Sapi Sukamara Ranch.

SUKAMARA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sukamara, Selasa 23 Februari 2021.

Dalam kunjungan kerjanya ke Sukamara, Sugianto Sabran didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran serta Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Sosial, Dirut Bank Kalteng, Kepala Dinas Pertanian dan beberapa OPD dilingkungan Pemprov Kalteng.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Sugianto Sabran mengatakan bahwa kunjungannya ke Sukamara merupakan kunjungan yang pertama usai ditetapkan sebagai gubernur terpilih pada Pilkada 2020.

“Tujuan saya datang ke Sukamara untuk melihat pembangunan dan ingin membantu Sukamara dalam bidang infrastruktur,” ucap Sugianto Sabran.

Sugianto Sabran juga melakukan peninjau kesejumlah fasilitas pembangunan dibeberapa sektor seperti peternakan, perikanan, pariwisata pendidikan dan kesehatan yang ada di Kabupaten Sukamara.

BACA JUGA:   Panitia PKL 1 FEBI IAIN Palangka Raya Berikan Pembekalan untuk Mahasiswa ESY

Selain melakukan peninjauan Sugianto Sabran juga memberikan sejumlah bantuan kepada Panti Asuhan Arrahman dan bantuan berupa masker yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran kepada Bupati Sukamara Windu Subagio.

(enn/beritasampit.co.id)