Istri HM Ruslan Tutup Usia, Siang Ini Dimakamkan

IST/BERITA SAMPIT – Kenangan HM Ruslan.AS bersama Istrinya Hj Jumiati, saat masih hidup.

PANGKALAN BUN – Kabar duka datang dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng H Ruslan AS, istri tercinta Hj Jumiati (64) tutup usai, kabar ini pun cepat beredar di grup whatsapp bahkan sejumlah Masjid di Pangkalan Bun, termasuk Masjid Al’Hijrah di Perumahan Beringin Rindang Desa Pasir Panjang tadi Subuh, Selasa, 23 Februari 2021 juga mengumumkan kabar duka tersebut.

BACA JUGA:   Obyek Wisata TNTP Kembali Dibuka, Tapi Ada Syaratnya

“Innallilahi Waiinaillaihi Rojiun, telah pulang kerahmattulah Hj Jumiati,” ungkap suara disalah satu masjid menggunakan pengeras suara.

Informasi dari pengumuman melalui Masjid. Almarhumah Hj Jumiati akan dikebumikan pada hari ini Selasa, 23 Februari 2021, sekitar Pukul 13.30 WIB.

Informasi meninggalnya istri HM Ruslan AS, dibenarkan Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng Suhartono Firdaus melalui pesan WhatsApp. “Ya benar,” jawabnya singkatnya.

BACA JUGA:   Begini Strategi Penanganan Covid-19 di Kalteng

Hal serupa juga diungkapkan anggota DPRD Kobar dari Fraksi Golkar Erry Eryansyah, juga membenarkan berita duka tersebut. Ia mengatakan, istri HM Ruslan AS meninggal dunia di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, ba’da Isya.

“Iya benar Pak, Hj. Jumiati meninggal sekitar habis isya tadi,” katanya Senin malam.

(man/beritasampit.co.id)