Jalan Berlubang Depan Kantor Bupati Kotim Makan Korban

TERGELETAK : IST/BERITA SAMPIT - Korban yang terjatuh akibat jalan yang berlubang di depan Kantor Bupati Kotim.

SAMPIT – Jalan Jenderal Sudirman di depan Kantor Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akhirnya kini memakan korban. Pengendara sepeda motor vario berwarna hitam putih itu terjungkal akibat menabrak lubang, Selasa 23 Februari 2021 malam.

“Tadi tiba-tiba dengar suara motor terjungkal dan terseret jauh, dan saat kita lihat ke sana sudah ada seseorang dengan keadaan tengkurap dan berlumuran darah di wajahnya,” kata warga sekitar, Andri.

BACA JUGA:   BKSDA Pasang Spanduk Peringatan di Pemukiman Pinggir Sungai Mentaya

Dari pantauan, pria yang jatuh akibat menabrak lubang di jalan tersebut kisaran dengan usia 30 sampai 40 tahun-an, dari bekas terseretnya sepeda motor tersebut akibat tidak bisa menghindari jalan yang berlubang.

“Pas kami lagi makan di seberang jalan, begitu dengar suara motor terseret tersebut langsung mendatangi dan melihat korban sudah banyak mengeluarkan darah dari hidung dan mulut,” beber Andri.

BACA JUGA:   Gedung Baru RSUD dr Murjani Sampit Harus Segera Difungsikan

Setelah mendapatkan pertolongan dari warga, pengendara sepeda motor vario tersebut langsung dibawa ke Polres Kotim oleh anggota Polres yang tidak jauh dari tempat kejadian. (im/beritasampit.co.id).