Kodim 1011/KLK Kirim Material Berkualitas ke Lokasi TMMD

KAPUAS- Untuk menjaga kualitas serta keamanan dan kuatnya bangunan, pihak Kodim 1011/KLK dalam melaksanakan pembangunan sarana fisik menggunakan kualitas material yang cukup bagus. Bahkan dari semen hingga pasir semuanya menggunakan kualitas terbaik. Senin, (22/02/2021).

Dalam pelaksanaan TMMD Reguler 110 Kodim 1011/KLK Kapuas dalam pengerjaan renovasi masjid, renovasi jembatan, Jalan Usaha Tani di Desa Saka Lagun, TMMD menyuguhkan yang terbaik buat masyarakat termasuk dalam penyediaan bahan materialnya. Karena semua itu untuk kekuatan bangunan agar tahan lama serta kepuasan warga penerima bantuan.

Menurut Sertu Ari, mengatakan, ”TMMD yang dilaksanakan selama satu bulan di Desa Saka Lagun Kecamatan pulau Patek Kabupaten Kapuas dalam mengerjakan pembangunan fisik semuanya menggunakan bahan material berkwalitas, dalam memilih bahan material Satgas cukup jeli dan hati – hati, semua itu bertujuan agar masyarakat benar- benar puas dengan hasil pembangunan Infrastruktur Di desanya sekaligus dapat membuahkan hasil yang maksimal.Dengan hasil maksimal keberhasilan kegiatan akan tercapai sesuai target yang ditentukan.”

Untuk itu masyarakat Desa Saka Lagun tentu tidak perlu ragu lagi dengan kualitas bangunan karena anggota yang ditunjuk telah memperhitungkan segi kenyamanan dan keaamanannya. Kepuasan warga tentu menjadi kepuasan seluruh anggota Kodim. Dengan pembangunan beberapa fasilitas semoga warga penerima akan terus bangkit dan mandiri dalam menata ekonomi yang baru menuju kehidupan yang layak.

Hal Senada juga disampaikan Dansatgas Letkol In Ari Bayu Saputro, S.Sos, mengatakan, ”Dengan bantuan program kegiatan, baik itu pembangunan fisik maupun non fisik, semoga warga akan terus bangkit untuk menuju kehidupan yang mandiri dan mapan, sehingga tidak menjadi masyarakat yang minder tetapi tetap berdiri tegak dikaki sendiri dengan tetap sebagai manusia yang kuat terus meningkatkan kehidupanya secara bertahap, yang pada puncaknya mencapai apa yang diharapkan untuk hidup layak ditengah – tengah masyarakat.” Ungkapnya. (rls)