Rencana Pembangunan Harus Berdasarkan Skala Prioritas dan Terintegrasi

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah saat foto bersama dalam acara Musrenbang.

PALANGKA RAYA – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tingkat Kecamatan Jekan Raya Tahun 2021.

Acara ini diselenggarakan di Kebun Wisata Petik Buah La Rosa Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Selasa, 23 Februari 2021.

BACA JUGA:   Nilai Tukar Petani Kalteng Mengalami Penurunan

Dalam sambutannya Hj. Umi Mastikah mengungkapkan, bahwa Musrenbang adalah kegiatan agenda tahunan yang dilaksanakan dari tingkat kelurahan ke tingkat kecamatan diteruskan tingkat kota hingga provinsi.

“Perencanaan pembangunan hendaknya agar mengedepankan program prioritas dan terintegrasi, sehingga dapat tercapai sesuai harapan dan menjadi perwujudan yang searah dalam rencana jangka panjang maupun menengah,” terang Umi Mastikah.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Sampaikan Jawaban Pemandangan Umum Fraksi

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan panen buah Lengkeng oleh Umi Mastikah didampingi oleh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya, Pejabat Eselon III dan IV, pemilik kebun serta masyarakat setempat. (M.Slh/beritasampit.co.id).