Jalan Berlubang Depan Kantor Bupati, DPRD : Harus Diperbaiki Jangan Ada Korban

JALAN BERLUBANG : JUN/BERITA SAMPIT) Wakil Ketua I DPRD Kotim, Rudianur, saat ditemui sejumlah media, Rabu 24 Februari 2021.

SAMPIT – Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rudianur, mengaku prihatin dengan kondisi jalan rusak di dalam kota Sampit. Dirinya mengaku banyak menerima keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan tersebut.

“Di depan gedung DPRD itu ada beberapa lubang yang cukup dalam dan kemarin malam saya dapat laporan ada seorang pengendara yang jatuh di depan kantor Pemda,” katanya, Rabu 24 Februari 2021.

Untuk itu politisi partai Golkar ini mendesak pemerintah melalui instansi terkait untuk memperhatikan dan memperbaiki jalan berlubang tersebut.

BACA JUGA:   Guru 6 Mata Pelajaran Jenjang Sekolah Dasar Mulai Susun Soal Ujian Sekolah 

“Kami berharap kepada pemerintah daerah dengan apa yang terjadi malam kemarin dan beberapa waktu sebelumnya, minimal dinas PUPR segera melakukan perbaikan. Saya sudah berulang kali memperingatkan pemerintah daerah, agar jalan dalam kota segera diperbaiki, karena itu urgent. Apapun upaya pemerintah daerah kami tidak mau tahu, yang jelas jalan harus diperbaiki, karena kita tidak ingin ada korban berikutnya,” tegasnya.

BACA JUGA:   Antisipasi Karhutla, BPBD Kotim Dirikan Pos Lapangan

Sebelumnya, seorang pengendara mengalami kecelakaan tunggal, terjungkal setelah menabrak lubang di depan Kantor Bupati tepatnya di Jalan Jendral Sudirman Sampit, Selasa 23 Februari 2021 malam.

Jatuhnya korban terdengar warga yang sedang berada di sebuah warung dan korban yang mengalami luka-luka tersebut akhirnya mendapatkan pertolongan dari warga dan sepeda motor korban diamankan di Polres Kotim yang tidak jauh dari tempat kejadian.

(jun/beritasampit.co.id)