Plh Bupati Minta Jangan Ada Pemadaman saat Pelantikan Bupati Kotim

ILHAM/BERITA SAMPIT - Plh Bupati Kotim, Ahmad Husain

SAMPIT – Berbagai persiapan mulai dilakukan menjelang Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Gedung DPRD Kotim, Jumat 26 Februari 2021, mendatang.

Selain dari sisi pengamanan, salah satu hal yang menjadi perhatian pihak penyelenggara karena proses pelantikan dilakukan secara Virtual atau online, adalah sistem kelistrikan.

BACA JUGA:   Seorang Pria Samuda Pengedar Sabu-sabu Diringkus Polsek Jaya Karya

“Alternatif yang telah disiapkan adalah genset, karena kita pelantikan secara online, maka kita harus melakukan antisipasi. Kita harap jangan sampai ada pemadaman di hari H nanti,” kata Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kotim, Ahmad Husain, Rabu 24 Februari 2021.

Ia menerangkan, untuk jadwal pelantikan diharapkan tidak ada perubahan, sebab tinggal menunggu proses administratif yang saat ini telah berada di Kementerian Dalam Negeri.

BACA JUGA:   Permendes PDTT Nomor 7 Tahun 2021 Disosialisasikan, Pulau Hanaut Undang Tenaga Ahli

“Segala yang berhubungan dengan adminisratif keputusannya masih berproses di Kemendagri, dan sudah kita cek ada di meja pak Menteri, mudah-mudahan paling lambat besok fisiknya sudah kita pegang,” tandasnya

(Cha/beritasampit.co.id)